Minggu, 20 Januari 2013

My diary


Bagi ku tahun 2013 ini jalan menuju kesuksesan.Dimana semua cita-cita,mimpi dan harapan akan ku raih segera. Saat 2012 lalu semua kepedihan,kesengsaraan,keemosian,kesedihan hampir cukup semuanya ku rasakan. Begitu sakit sekali betapa sabar nya diriku ini menahan dan melawan rasa yang pedih melainkan dirinya tak lagi di dekatku seperti dulu. Memang aku tidak se sempurna yang engakau inginkan,aku tak bisa seperti mantan-mantanmu yang kau mau,dan aku bukan lah wanita yang mungkin tidak terlalu menganggumkan dan selalu kecil dimatamu. Kenapa aku bilang jika 2013 ini adalah menuju jalan kesuksesan?karna disini aku tak mau lagi mengenal apa itu sakitnya dikhianati dari seorang dirimu. Pertama,aku sakit aku perih saat ternyata engkau menganggapku tak lain sbg teman. Kedua, aku memulai dan mencoba untuk menyayangi dan mencintaimu mungkin lebih dalam. Ketiga, aku selalu menunggumu disini dengan khayalan dan mimpi-mimpi akan bersamamu dan tak tahu apakah semua itu terjadi. Keempat, dirimu masih mengharapkan dan mengkhayalkan masa lalu mu bersamanya. Kelima, aku melihat apa yang terjadi kepadamu dan kepadanya,dan aku menyadari itu. Keenam,aku tetap menunggu,menunggu dan menunggu. Ketujuh, kata-kata yang mungkin membangkitkanku telah datang. dimana kau mempunyai rasa yang sama denganku. dimana kau suka denganku. dan dmana kau masih mencintai masa lalu mu itu{:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar